Tujuan Kursus Komputer

 

Di jaman milenial seperti sekarang ini, mahir dalam menggunakan Microsoft Office adalah hal yang sangat penting. KODEPEDIA MATARI STUDIO adalah solusi terbaik untuk anda agar bisa lebih mahir dalam menggunakan Microsoft office.”

 Mahir mengoperasikan Microsoft office adalah hal yang sangat wajib dijaman sekarang, bahkan hampir di semua lowongan kerja ada persyaratan yang mewajibkan anda untuk mampu mengoperasikan Microsoft office.

Di KODEPEDIA MATARI STUDIO anda akan banyak belajar tentang bagaimana membuat surat, proposal,dokumen dll menggunakan Microsoft Word. Selain itu anda juga dapat belajar bagaimana membuat laporan keuangan, tabel harga dan membuat diagram chart yang menarik dengan menggunakan Microsoft Excel.

Ketika  anda kurang mahir dalam mengoperasikan computer terutama menggunakan Microsoft Office, itu akan menjadi masalah tersendiri untuk anda yang ingin berkarir disebuah perusahaan.

Untuk itulah Kodepedia Matari Studio menjadi pilihan utama anda karena salah satu syarat dari perusahaan dalam menerima Karyawan adalah menguasai Microsoft Office.

Text Box: DAFTAR SEKARAN!!!
 


WA 085740208904

FOKUS PEMBELAJARAN                  TUJUAN PEMBELAJARAN

Belajar membuat tabel dan kolom, membuat header dan footer dokumen serta menyisipkan nomor halaman serta mengatur border dan shading tabel dalam Microsoft Word.

Dapat membuat dokumen resmi perusahaan secara profesional dengan aturan-aturan yang baku dalam penyusunan dokumen dengan menggunakan Microsoft Word.

Mempelajari menyisipkan kolom, baris, cell dan lembar kerja Microsoft Excel.

Dapat membuat database dan laporan dari data yang telah ada dengan Microsoft Access untuk sebuah perusahaan.

Mempelajari format teks dan tulisan, mengatur perataan paragraf, jarak baris, paragraf dan margin dokumen dalam Microsoft Word.

Dapat membuat presentasi dan animasi dengan efek suara sehingga presentasi akan terlihat menarik dan profesional dengan menggunakan Microsoft Power Point.

Mempelajari fungsi tanggal dan waktu, logika dan rumus serta mempelajari cara membuat grafik berupa tabel chart di Microsoft Excel.

Dapat membuat laporan keuangan, pembukuan, tabel stok dan daftar harga dengan menggunakan Microsof Excel.

Mempelajari  dasar-dasar dan menu yang ada di Microsoft Word, Excel, Access dan Power Point.

 

Komentar